Jumat, 29 Juni 2012

TUGAS 3 LABINTDAS

Tugas yg ke 3 yg di kasih Ahmad Fauzi atau kak uzi di labintdas yg singkatan dari Laboratorium Internet Dasar itu di suruh bikin portofolio


Nama lengkap Tri Yusnia Efendi biasa di panggil anind tapi sebenernya temen" dari SD sampe SMP kebanyakan manggil  nia
lahir di Timor-timur 1 januari 1993 tapi berhubung waktu itu ada perang dan saya belum sempet di bikinin akte kelahiran
akhirnya nenek saya yg bikin dan itu berubah jadi Lamongan 1 januari 1994, lebih muda setahun yaa hehe
tapi semua dokumen ikut"an berubah semua jadi 1 januari 1994

Anak ke 3 dari tiga bersaudara, anak bontot dan semuanya itu perempuan sampe keponakan pun perempuan, eh ada deh yg laki-laki itu bapa saya :D
saya SD di SDN Jatisari Insya Allah ga salah ya namanya, kecuali kalo itu sekolah sekarang ganti nama
SMP di SMPN 1 cisoka, pasti jarang yg tau yaa, waktu di SMP saya pernah gabung di OSIS loh ya tapi saya lupa itu waktu itu jabatannya apa, yg penting saya selalu dateng waktu rapat osis



dan SMA saya di SMK PGRI 1 Balaraja, Tangerang
di SMA itu banyak banget cerita" dari mulai yg manis semanis manisnya sampe pahit se pahit pahit pahitnya tuh ada banget panjang banget kalo mau di ceritain deh

kenapa masuk Gunadarma?
oke sebenernya dulu ga kepikiran kalo mau kuliah disini, awalnya sempet di suruh ikut SNMPTN sama ortu tapi berhubung ga terlalu minat sama kampus yg di tuju akhirnya pas ngisi jawabannya pun asal"an hehe
pas hari H pengumuman dan tau kalo ga di terima, akhirnya saya mutusin buat nunda satu tahun dulu sambil bantu" orang tua di warung, kebetulan tetangga juga kuliah di Gunadarma akhirnya saya milih buat kuliah disana deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar