Kamis, 28 Juni 2012

TUGAS LABINTDAS


Saya di beri tugas oleh ka uzi buat cari [Tips/Trik] Search Engine Optimization (Search Engine Optimization) di LabIntdas

Telah kita ketahui bahwa Optimasi Search Engine merupakan hal yang sangat penting jika ingin berhasil di dunia internet. Yang jarang disadari adalah menetapkan tujuan utama dari Search Engine Optimization (Search Engine Optimization). Jika kita salah, Search Engine Optimization justru akan memakan banyak waktu dan uang, tanpa hasil yang berarti. Jika dilakukan dengan benar, Search Engine Optimization dipastikan akan sangat membantu bisnis kita.

Tujuan Search Engine Optimization sangat simpel yaitu menarik pengunjung baru ke situs kita, membuat web menjadi mudah ditemukan oleh “pengunjung yang tepat”.

Search Engine Optimization bukanlah suatu cara agar kita dapat di list untuk semua keyword yang mungkin. Banyak orang berusaha untuk mendapatkan rangking/peringkat search engine yang tinggi, untuk keyword sebanyak mungkin. Ini bukan saja pekerjaan yang sangat banyak, tapi juga membuang-buang waktu.

Listing untuk keyword sebanyak mungkin bukan sesuatu yang penting. Yang penting adalah website anda dapat di list untuk keyword yang tepat dan ‘mengubah’ pengunjung website kita menjadi pembeli.
Jadi bagaimana kita dapat memperbaiki hasil Search Engine Optimization?

* Buatlah Web yang meyakinkan
Ini adalah langkah yang paling penting. Jika kita mempunyai web yang tidak menarik bagi target pengunjung kita, maka kita tidak perlu bersusah-payah mendapatkan pengunjung. Web anda harus didesign sedemikian rupa sehingga pengunjung akan menjadi pembeli. kita harus membangun kepercayaan, meyakinkan pengunjung dan cukup mudah digunakan.

* Cari keyword yang tepat
Cari keyword yang paling baik untuk kita. Cobalah Pay-Per-Click yang ditawarkan oleh Google dan Yahoo, untuk mencari keyword yang tepat bagi situs kita. Perhatikan dan monitor, keyword yang baik, dengan menggunakan tools yang disediakan oleh Google dan Yahoo.

* Optimasi web kita dengan keyword ini
Setelah kita mengetahui keyword yang paling banyak meng-konversi pengunjung jadi pembeli, maka saatnya bagi anda untuk mengoptimasi situs anda agar sesaui dengan keyword ini. Promosi di Google atau Yahoo adalah cara agar kita dapat menguji keyword andalan kita. Sementara optimasi web kita bertujuan agar mendapat rangking baik di hasil search engine, tanpa harus mengeluarkan biaya.

Search Engine Optimization akan sangat berguna jika kita berkonsentrasi pada tujuan yang benar. Search Engine Optimization adalah improvisasi bisnis kita, bukan menghasilkan traffic sebanyak-banyaknya. Fokus pada target pengunjung yang dinginkan dan keyword yang paling cocok. kita  akan menghemat pekerjaan  dan tentunya sambil menaikkan profit kita.

demikian tugas yg di berikan oleh ka uzi dalam LabIntdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar